Tanggapan perihal “CS DANA Seperti Robot, Tidak Membantu Sama Sekali”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Indera Sadana Wibawa Media Konsumen, “CS DANA Seperti Robot, Tidak Membantu Sama Sekali“.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Indera yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 29 Juni 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Indera.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Indera yang telah bersedia menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Menindaklanjuti keluhan ini, kami dapat informasikan bahwa akun DANA Bapak Indera telah berhasil dipulihkan dan sudah dapat diakses kembali.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
CS DANA Seperti Robot, Tidak Membantu Sama Sekali

CS DANA sangat mengecewakan! Saya lapor ke CS DANA, karena saya korban penipuan. Akun DANA saya tidak bisa login dan diganti...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “CS DANA Seperti Robot, Tidak Membantu Sama Se…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0