Layanan Pengiriman dan CS SiCepat Sangat Mengecewakan

Saya sangat kecewa dengan layanan pengiriman SiCepat, yang menahan paket saya sejak tanggal 9 di Setiabudi dan hingga saat ini belum sampai. Nomor resi pengiriman: 004221892671. Saya telah menghubungi CS mereka dua kali, tetapi tidak ada yang memberikan pelayanan yang baik.

CS pertama, yang mengaku bernama Frika, mengatakan bahwa dia akan menindaklanjuti pengiriman dan menjamin bahwa paket akan sampai paling lambat tanggal 12. Namun ketika saya memberikan alamat pengiriman kantor, dia memberikan jawaban yang tidak masuk akal, dengan mengatakan bahwa pengiriman hanya bisa sampai jam 10 pagi. Jawabannya terasa tidak logis.

Pada pukul 4 sore, saya menelepon CS lagi dan kali ini saya berbicara dengan Hilda. Dia terus memotong pembicaraan kami dan terkesan enggan membantu. Sikapnya sangat kurang, tidak mau mendengarkan pelanggan dan terkesan malas untuk melakukan tindak lanjut. Dia meminta saya untuk menunggu, padahal sudah hampir jam 6 sore dan kantor sudah tutup.

Ketika saya meminta agar dia melakukan tindak lanjut, dia justru mengakhiri percakapan secara sepihak. Sikap CS ini benar-benar tidak menghormati pelanggan. Saya sangat kecewa dan semakin tidak berminat untuk menggunakan layanan SiCepat.

Septian Maulana
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Septian Maulana

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Septian Maulana dengan judul “Layanan Pengiriman dan CS SiCepat Sangat Mengecewakan” Pada tanggal 14...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Layanan Pengiriman dan CS SiCepat Sangat Mengecewakan

  • 14 Juli 2023 - (11:31 WIB)
    Permalink

    Ini hampir sama dengan kasus saya dengan sicepat, dari tanggal 9 paket tidak diantar hingga detik ini, sudah puluhan kali menghubungi CS via telpon media sosial dan email tapi jawabannya sama, saya juga sudah menuliskan surat di Media Konsumen dengan detail yang sangat banyak serta bukti screenshoot dan lainnya, tapi tidak dimuat juga, padahal saya sudah kirim kartu identitas juga kepada media konsumen, entahlah kasus saya itu bagaimana kelanjutannya saya juga ga tah, NB. Paket saya berisi PC gaming seharga 14 juta dengan ongkir dan asuransi sampai 300rb.

  • 14 Juli 2023 - (14:01 WIB)
    Permalink

    sama dong, paket saya sebanyak 2 paket statusnya bermasalah. 1 paket status sudah tiba ditujuan tapi pemilik paket merasa belum menerima, 1 paket tujuan jakarta ke jakarta dari tgl 4 juli sampai sekarang belum sampai. komplaint via WA cuma dikasih no laporan tapi tidak ada gunanya. telp kekantor pusatnya susah masuk

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Pengiriman dan CS SiCepat Sangat Mengecewakan

oleh Septian dibaca dalam: 1 menit
2