Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Ibu Fika Annisa

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fika Annisa Indriyani yang telah tertarik berlangganan layanan internet broadband ICONNET.

Kami sampaikan permohonan maaf atas pemasangan yang belum dapat terealisasi. Mengetahui hal tersebut, kami menghubungi Ibu untuk memberikan informasi pemasangan belum dapat diproses dan diinformasikan untuk pengajuan pengembalian dana (refund) dengan ketentuan 21 – 60 hari kerja pada tanggal 28 Mei 2023. Kemudian pada hari yang sama, pengajuan pengembalian dana (refund) Ibu kirimkan ke website ICONNET.

Kami telah melakukan verifikasi data sehingga pengajuan refund tersebut kami setujui pada tanggal 29 Mei 2023. Sehubungan dengan adanya libur dan cuti bersama 2023 maka terdapat keterlambatan dalam proses refund hingga dana dikembalikan ke rekening Ibu Fika pada tanggal 12 Juni 2023 dan terkonfirmasi bahwa dana diterima.

Peningkatan pelayanan yang berkualitas terus kami lakukan sehingga dapat memenuhi harapan setiap pelanggan.

Hormat Kami,

Contact Center ICONNET

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Iconnet Dipersulit

Selamat siang, Awalnya saya mengetahui Iconnet dari Instagram, dan saya bermaksud untuk memasang wifi di rumah. Kemudian saya mengunduh aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Ibu Fika Annisa

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ICONNET?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Ibu Fika Annisa

oleh ICONNET Contact Center dibaca dalam: 1 menit
1