Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Siti Umaroh

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Siti Umaroh pada 9 Juli 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait permintaan pengembalian dana karena salah nomor saat top up saldo LinkAja melalui rekening bank. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Ibu Siti Umaroh untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut dan saat ini kendala telah tersolusikan.

Kami berterima kasih kepada Ibu Siti Umaroh atas kerja samanya, juga kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Pengembalian Dana karena Salah Nomor Saat Top Up Saldo LinkAja

Kepada Yth. pimpinan LinkAja, Melalui surat ini, saya mohon agar saldo saya dikembalikan. Pada tanggal 5 Juli 2023 pukul 13:51,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Siti Umaroh

  • 28 Juli 2023 - (12:14 WIB)
    Permalink

    terima kasih kepada pihak link aja atas kebijaksanaanya telah membantu saya sehingga saldo sudah kembali.terima kasih juga kepada media konsumen yang telah menerbitkan surat saya. terima kasih kepada cs telkomsel dan semua pihak yang telah mensupport saya.

    ini memang murni kesalahan dari saya dan kedepanya saya akan lebih teliti lagi ketika bertransaksi. semoga surat saya bisa menginspirasi orang lain untuk lebih teliti lagi dan bisa menjadi solusi bagi orang2 yang mempunyai masalah seperti saya.

    hormat saya,

    siti umaroh

  • 18 April 2024 - (08:58 WIB)
    Permalink

    Saya barusan mengalami salah transfer top up saldo juga dari BRI. Saya salah kode virtual akun, malah masuknya di saldo orang lain. Total top up saya 250.000. Salah saya sih, kurang fokus saat isi saldo.
    Barusan sudah menghubungi call center 150911 Tapi tidak tidak tersambung. Ada yang bisa bantu bagaimana saya bisa tahu kontak yang punya virtual akun tersebut?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Siti Umaroh

oleh LinkAja dibaca dalam: <1 menit
2