Tanggapan First Media atas Surat Bapak Hamid Hunaif

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca berjudul “Kesalahan Agen First Media Dibebankan Kepada Customer” dari Bapak Hamid Hunaif pada 23 Juli 2023, dapat kami sampaikan bahwa kami telah berkomunikasi dan memberikan solusi kepada pelanggan terkait kendala yang dialami. Pelanggan pun sudah menerima dengan baik informasi yang kami sampaikan dan telah melanjutkan layanan First Media dengan paket yang dipilih.

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh pelanggan bahwa pemberitahuan terkait berakhirnya masa promo akan kami sampaikan melalui e-mail. Apabila pelanggan ingin mendapatkan informasi dan memiliki pertanyaan lebih lanjut, kami senantiasa siap membantu melalui layanan Contact Center First Media di nomor telepon 1500 595 atau melalui e-mail ke customer.service@linknet.co.id. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi My FirstMedia untuk menyampaikan kendala atau pertanyaan mengenai layanan dan produk First Media.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih kepada Bapak Hamid atas kesediannya menunggu. Segala masukan dan dukungan yang diberikan, sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten terus kami lakukan, agar dapat memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia First Media.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kesalahan Agen First Media Dibebankan Kepada Customer

Saya Hamid Hunaif, pelanggan First Media dengan nomor customer: 12293271. Saya telah berlangganan First Media selama satu tahun, pemasangan dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Hamid Hunaif

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0