Shopee Partner Seperti Mempersulit Proses Pencairan Dana Saya

Terima kasih Media Konsumen, yang sudah memberikan saya kesempatan untuk memposting masalah saya. Masalah yang terjadi adalah, Shopee seperti menganggap sepele saldo saya yang tidak bisa dicairkan, karena ada kegagalan di sistem mereka. Saya jualan minuman di gelas dan botol di Shopee. Berikut ini transaksi terakhir saya:

Setahu saya sebelum memasukkan rekening ke Shopee Partner, kita diwajibkan untuk memverifikasi rekening yang akan kita gunakan untuk pencairan. Namun kenapa saat mereka melakukan pencairan ke rekening tersebut malah gagal? Padahal rekening yang saya gunakan aktif dan tidak ada kendala sama sekali.

Transaksi yang saya lakukan 2 kali jeda seminggu dan keduanya gagal untuk dicairkan. Pihak Shopee menyarankan saya untuk mengubah data rekening, tetapi seperti mempersulit prosesnya. Mohon kepada Shopee untuk merespons kendala yang saya alami. Berikut saya sertakan screen capture CS yang selalu menyuruh saya menunggu proses yang tidak ada hasilnya.

Atika Firqinia Azmi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Shopee Partner Seperti Mempersulit Proses Pencairan Dana Saya

  • 7 Agustus 2023 - (11:27 WIB)
    Permalink

    Sayang tidak dijelaskan anda menggunakan rekening dari bank mana. Tidak ada salahnya membuat rekening baru di bank populer seperti BCA demi kelancaran urusan, toh rekening baru tersebut untuk income anda. Adapun soal administrasi Sopi memang wahid dalam hal memperibet segala sesuatu yang sepele, sesuai dengan jargon generasi milenial.

    • 7 Agustus 2023 - (11:54 WIB)
      Permalink

      Maaf saya sengaja tidak menyebutkan nama banknya, untuk urusan perbankan saya menggunakan bank besar dari bumn

  • 7 Agustus 2023 - (11:59 WIB)
    Permalink

    Permasalahan sudah selesai, saldo sudah ditransfer ke rekening saya, terimakasih shopee dan media konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee Partner?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Shopee Partner Seperti Mempersulit Proses Pencairan Dana Saya

oleh ATIKA dibaca dalam: 1 menit
3