Tanggapan perihal “Pulsa 28 Ribu Habis oleh Penggunaan Data Internet”

Jakarta, 21 Agustus 2023
Ref.CM/CU/E/002/0823/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Sandika Widiatmoko melalui Mediakonsumen.com tanggal 12 Agustus 2023, berjudul “Pulsa 28 Ribu Habis oleh Penggunaan Data Internet”. Kami telah menghubungi Bapak Sandika untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sesuai hasil pengecekan, pengurangan pulsa pada nomor tersebut sudah sesuai, karena kuota utama paket telah habis digunakan. Kami juga sampaikan agar tidak lagi terpotong pulsa saat kuota telah habis, beliau dapat mengaktifkan fitur lock button pada aplikasi AXISnet untuk mengunci penggunaan pulsa secara mandiri.

Sebagai apresiasi karena telah menggunakan layanan AXIS, telah dilakukan pengembalian pulsa di nomor Bapak Sandika. Beliau menerima penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Sandika telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pulsa 28 Ribu Habis oleh Penggunaan Data Internet

Salam Media Konsumen. Saya merupakan pengguna aktif kartu Axis sekitar setahun ini. Namun sangat disayangkan sebuah kejadian tidak mengenakan diberikan Axis...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pulsa 28 Ribu Habis oleh Penggunaan Data Inte…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0