CBN Tidak Memproses Pemutusan, Sampai Ada Tagihan Baru di Kartu Kredit

Saya adalah pelanggan lama Provider Internet CBN, dari sejak 2020 (CBN baru masuk di tahun tersebut). Saya memutuskan untuk berhenti berlangganan karena suatu alasan. Saya telepon ke call center CBN pada tanggal 8 Agustus 2023, untuk meminta proses pemutusan, dan pihak mereka menyetujui dengan SLA 1 x 24 jam.

Saya memang sengaja telepon ke pihak CBN untuk secepatnya dilakukan pemutusan, karena per tanggal 18 tiap bulan adalah cut off billing akun CBN saya, dan itu akan langsung otomatis charge ke kartu kredit karena memang saya daftarkan untuk autopay dari kartu kredit. Selain itu saya juga masih ada kelebihan deposit bulan sebelumnya karena adjustment paket.

Saya tunggu 4 hari, tidak ada tindak lanjut dari pihak CBN. Kemudian pada hari yang sama (12 Agustus 2023), saya kembali telepon ke CBN untuk menanyakan status request saya. Ternyata belum di-follow up oleh pihak cabang kota saya (Tangerang). Saya masih bisa bersabar sampai saat itu, lalu saya minta lagi untuk secepatnya diproses sebelum cut off billing.

Tanggal 20 Agustus 2023, saya cek tidak ada follow up juga dari pihak CBN, dan saya cek sudah ada tagihan di kartu kredit saya. Saya kembali telepon pada hari yang sama untuk menanyakan prosesnya, dan ternyata masih saya belum di-follow up. Sampai surat keluhan ini saya tulis, belum ada follow up apa pun dari pihak CBN.

Tolong CBN profesional dalam hal apa pun, termasuk perihal pemutusan. Jangan hanya gencar cari pelanggan baru saja, tapi pelanggan mau putus kok gak ada follow up. Tolong segera diproses dan dikembalikan dana deposit dan dana yang sudah di-charge ke kartu kredit saya.

Terima kasih

Dwi Prasetya
Customer ID: 50110507
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “CBN Tidak Memproses Pemutusan, Sampai Ada Tagihan Baru di Kartu Kredit

  • 24 Agustus 2023 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Uda isi form pemberhentian belum dan kirim ke email. Nanti dia data dan akan di telpn. Saya sih wktu itu bukan memutuskab langganan tp pindah paket saja, itu harus isi form saja… Klo call cs ya bgtu…

    • 29 Agustus 2023 - (07:58 WIB)
      Permalink

      Tidak ada penawaran atau instruksi untuk pengisian form berhenti berlangganan dari pihak CBN. Saya juga pernah pindah paket dan itu memang harus pake form.

 Apa Komentar Anda mengenai CBN Fiber?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

CBN Tidak Memproses Pemutusan, Sampai Ada Tagihan Baru di Kartu Kredit…

oleh Dwi Prasetya dibaca dalam: 1 menit
2