Pelayanan ICONNET Payah, Sudah Bayar tapi Status Masih Belum Lunas

Saya sangat kecewa terhadap pelayanan dari provider ICONNET. Pada tanggal 6 September 2023, saya melakukan pembayaran layanan internet ICONNET. Namun hingga saat ini tanggal 15 September 2023, status internet saya masih terisolir, dan pembayaran saya belum terbaca lunas oleh sistem ICONNET.

Padahal dari pihak Alfamart tempat saya melakukan pembayaran, sudah ada bukti konfirmasi bahwa pembayaran yang saya lakukan sudah sukses. Saya sudah berkali-kali melakukan komplain terhadap Customer Services ICONNET, baik melalui WhatsApp, telepon, Instagram, dan Webchat. Namun jawaban mereka selalu saja jawaban template dan saya selalu disuruh menunggu tanpa kepastian kapan internet saya bisa aktif kembali.

Mereka terkesan selalu menyepelekan konsumen. melalui surat pembaca ini saya berharap ada tanggapan kongkret dari pihak ICONNET terhadap permasalahan saya ini.

Muhammad Imamuddin
Kabupaten Lampung Tengah, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pelayanan ICONNET Payah, Sudah Bayar tapi Status Masih Belum Lunas

  • 17 September 2023 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Semoga segera selesai masalahnya, krn sya jg berlangganan iconet, cuma akhir2 ini klw sore sering lose, pagi juga tapi ga sesering yg sore.

  • 18 September 2023 - (06:00 WIB)
    Permalink

    Krn tamak bin rakus alias serakah…
    Wong udh ad Telkom yg spesialis internet.. imbas kebijakan janncuk.. pelayanan nya g beress…

  • 18 September 2023 - (13:12 WIB)
    Permalink

    Saya baru melakukan pemasangan iconnet 35mbps 1bulan lalu, dr awal pemasangan lelet bgt… 35mbps rasa nya kompetitor lain yg 10mbps lbh kenceng d

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan ICONNET Payah, Sudah Bayar tapi Status Masih Belum Lunas

oleh imam dibaca dalam: <1 menit
6