Tanggapan perihal “Paket Isi Makanan Dikembalikan SiCepat dalam Keadaan Rusak Setelah 47 Hari, Laporan Ditutup Sepihak”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Suraj Kaish dengan judul “Laporan Ditutup Karena Lewat Batas Komplain 14 Hari, Tidak Mau Memberikan Alasan Sebenarnya dan Tidak Tanggung Jawab“ pada tanggal 15 September 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan keterangan yang terdapat pada tracking pengiriman, paket dengan nomor resi 004217586235 telah dikembalikan kepada pengirim pada tanggal 14 Agustus 2023. Sesuai dengan informasi yang kami terima dari tim Operasional paket milik Bapak Suraj Kaish telah dikembalikan, dan telah diterima oleh Bapak Suraj Kaish selaku pihak pengirim pada tanggal 14 Agustus 2023.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Suraj Kaish menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Isi Makanan Dikembalikan SiCepat dalam Keadaan Rusak Setelah 47 Hari, Laporan Ditutup Sepihak

Laporan Ditutup Karena Lewat Batas Komplain 14 Hari, Tidak Mau Memberikan Alasan Sebenarnya dan Tidak Tanggung Jawab. Saya selaku pemilik...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Paket Isi Makanan Dikembalikan SiCepat dalam Keadaan Rusak Setelah 47 Hari, Laporan Ditutup Sepihak”

  • 27 September 2023 - (16:19 WIB)
    Permalink

    HAHAHAHAHAHA PERUSAHAAN TERUS HALUSINASI MERASA BENAR PADAHAL SUDAH JELAS SALAH. OKNUM KALIAN PENIPU MEMALSUKAN TRACKING DAN KALIAN TIDAK BISA BUKTIKAN SEBALIKNYA. AYO BERANI BUKTIKAN GAK SAYA TERIMA TANGGAL 14 AGUSTUS? DIMINTA FOTO SATUPUN TIDAK PUNYA KARENA OKNUM PENIPU NYA SUDAH HAPUS CEPAT. KALIAN JUGA TIDAK BISA BERIKAN ALASAN SATU PUN YANG VALID KENAPA PAKET ISI MAKANAN DITAHAN SELAMA 47 HARI SAMPAI RUSAK DIGIGIT TIKUS. TOLONG PUNYA MALU SEDIKIT SAJA YA.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Paket Isi Makanan Dikembalikan SiCepat dalam …

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1