Apresiasi atas Tanggapan BSI KC Jakarta Fatmawati 2

Sebelumnya saya menyampaikan keluhan terkait pelayanan BSI KC Jakarta Fatmawati 2:

Saya di sini menyampaikan apresiasi terhadap support dan pelayanan yang diberikan, sehingga Alhamdulillah permasalahan terkait PIN BSI Mobile telah selesai.

Tim BSI sangat responsif dan cepat dalam menangani hal ini. Senin, 25 September 2023, tim BSI (Pak Khairul, Pak Radit, Bu Vira dan Bu Afira) mendatangi saya secara langsung, membantu saya dalam mengarahkan terkait reaktivasi PIN BSI Mobile. Dalam kurun waktu sekitar 10 menit, alhamdulillah saya bisa mengakses kembali BSI Mobile.

Saya sangat mengapresiasi sekali tim BSI yang datang secara langsung untuk membantu, sehingga saya tidak perlu datang ke Kantor Cabang kembali. Saya juga mengapresiasi respons positif dari BSI yang mau mendengarkan nasabah dan menjadikannya sebagai perbaikan yang berkelanjutan. Saya semakin yakin dalam memilih BSI sebagai bank untuk menyimpan dana, walaupun masih perlu perbaikan, tapi saya yakin dengan hal ini BSI bisa bertumbuh dan berkembang menjadi Bank Syariah yang amanah dan profesional.

Hari ini juga saya mendapatkan info baru ternyata di BSI bisa mendapatkan e-statement. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengetahui histori transaksi per bulan, yang biasanya saya lakukan secara manual dan lihat satu persatu dalam transaksi BSI Mobile.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respons positif yang diberikan dan mohon maaf juga jika terdapat salah kata dalam penyampaian keluhan ini.

Best regards,

Budi Hermawan
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Apresiasi atas Tanggapan BSI KC Jakarta Fatmawati 2

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Syariah Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi atas Tanggapan BSI KC Jakarta Fatmawati 2

oleh Budi dibaca dalam: 1 menit
1