Nasib Credit Account AirAsia Senilai 9 Juta Rupiah Tidak Jelas

Sebelumnya saya pernah menulis terkait masalah ini di Media Konsumen pada 17 September 2023:

Namun hingga kini belum ada tanggapan dari AirAsia. Saya sudah mengirim e-mail ke AirAsia dan hanya mendapatkan beberapa kali pertanyaan “Yes No Questions“, yang sudah selalu saya jawab. Tampaknya yang memberi pertanyaan itu beberapa staf AirAsia yang berbeda yang diketahui dari namanya. Pertanyaan yang sama dengan jawaban yang sama.

Sampai sekarang (hampir dua mingguan) saya masih belum mendapat kabar kapan credit account saya dibuka. Pihak AirAsia selalu meminta saya bersabar karena masih diinvestigasi. Kalau seandainya keadaan itu dibalik, AirAsia yang mendapat masalah seperti saya, apakah dia tidak frustrasi?

Saya meminta kepastian ada masalah apa dengan credit account saya yang dikunci sepihak AirAsia. Di dalamnya masih ada saldo kurang lebih Rp9 juta. Apakah begini cara AirAsia memperlakukan customer-nya? Credit account tersebut adalah uang saya yang mereka tahan akibat pandemi Covid-19.

Saya juga hanya ingin kepastian apakah credit account saya masih utuh? Solusinya apa? Tolong respons AirAsia secepatnya. Terima kasih.

Sherly Wirawati
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Nasib Credit Account AirAsia Senilai 9 Juta Rupiah Tidak Jelas

oleh Sherly Wirawati dibaca dalam: 1 menit
0