Pengaduan ke LinkAja Seperti Di-ghosting

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya. Karena saya sudah hopeless, pengaduan LinkAja mulai dari live chat, email (lama dan baru) sampai dengan telepon call center 021- 80602109, tidak membuahkan hasil.

Kronologinya, saya melakukan transaksi pembayaran QRIS pada tanggal 26 September 2023. Namun statusnya pending sampai sekarang. Perlu diketahui, tanggal 26 September 2023 lalu, LinkAja sedang ada gangguan massal. Sejak transaksi gagal tersebut, saya coba komplain melalui media resmi yang ada sampai IG, tapi saya di-ghosting.

Memang sih nominal transaksi hanya Rp128 ribu. Sebagai ibu rumah tangga, you know dengan uang segitu bisa buat beli beras 10 Kg. Sudah capek hati, capek tenaga, belum lagi pulsa telepon ke call center yang tidak ada respons, sehingga menambah kerugian.

Hai LinkAja, kalau prosesnya 1 tahun gak apa-apa saya ikhlas, tapi minimal jawab lah keluhan saya! Permudahlah media pengaduan! Masak aplikasi besar sukanya ghosting pelanggan?

Noriko Yulia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengaduan ke LinkAja Seperti Di-ghosting”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Noriko Yulia pada 14...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengaduan ke LinkAja Seperti Di-ghosting

  • 20 Oktober 2023 - (23:49 WIB)
    Permalink

    Linkaja kekurangan sumber daya manusia utk menjawab keluhan2 penggunanya, mungkin sbentar lg akan tutup.

  • 28 Oktober 2023 - (23:22 WIB)
    Permalink

    Aku pernah transaksi gagal saldo terpotong juga gak jelas gak bisa di komplain lewat jalur apapun gak ada tanggapan yg jelas. Temenku ada juga 800rb melayang, baca2 di official IG nya komentar2 postingannya kasus yg sama sampai komentar dipostingannya semua dibatasi biar gak bs komen. Parah memang linkaja tp kok masih selamat sampe sekarang apakah itu yg punya pejabat penting?

  • 21 November 2023 - (15:59 WIB)
    Permalink

    punya pengalaman dana tertahan jg di link aja dan sampai sekrng blm kembali. complain yg bales cmn bot . curiga tempat cuci uang pejabat2 nih 😂😂

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengaduan ke LinkAja Seperti Di-ghosting

oleh noriko dibaca dalam: 1 menit
3