Tanggapan perihal “Sudah Seminggu Kurir Lazada Tidak Pickup Paket, Ratusan Paket Batal Otomatis, Rugi Puluhan Juta”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 16 Oktober 2023 berjudul “Sudah Seminggu Kurir Lazada Tidak Pickup Paket, Ratusan Paket Batal Otomatis, Rugi Puluhan Juta” kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Abdul Halim.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menyampaikan bahwa tim Lazada telah melakukan penyesuaian pada sistem terkait pengiriman, sehingga toko Bapak Abdul Halim bisa melakukan drop-off secara langsung. Perubahan sistem ini juga memberikan akses kepada Pak Abdul Halim untuk melakukan scan paket saat drop-off paket.

Tim Customer Care Lazada juga telah menginformasikan hal ini kepada Bapak Abdul Halim melalui email pada 20 Oktober 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Abdul Halim secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Seminggu Kurir Lazada Tidak Pickup Paket, Ratusan Paket Batal Otomatis, Rugi Puluhan Juta

Kami adalah penjual di Lazada dengan nama toko SerbaMurahOnline (ID67X7LKJC). Toko kami sudah berumur 3 tahun, pernah masuk Star Seller,...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan perihal “Sudah Seminggu Kurir Lazada Tidak Pickup Paket, Ratusan Paket Batal Otomatis, Rugi Puluhan Juta”

  • 27 Oktober 2023 - (11:19 WIB)
    Permalink

    Napa sih ***** banget dari admin ampe management lazada. Ampe ada paket yg gak bisa di drop off dan di scan.
    Itu kan jajaran managementnya dah murni *****.
    Keagenan ada, tp orang drop off dipilih2, kurir males nge jemput. Seharusnya klau jadi management jangan sampai se***** itu

    • 27 Oktober 2023 - (13:35 WIB)
      Permalink

      Cari alamat toko offline ybs,, gimana caranya harus dapet,, kalo udah kerjasama sama perusahaan jasa kurir kalo nyari alamat gak bisa nemu cuma satu jawabannya : GAK NIAT NYARI.. inget, itu pure kesalahan sistem lazada, ditambah kesalahan kurir yang kerjasama dengan lazada..

      • 28 Oktober 2023 - (00:08 WIB)
        Permalink

        Bukan gk niat, tp rata-rata kurir pick up bukan digaji melainkan perpkt dan sebagian di serahkan ke vendor

        Anggap aja 1pkt di bayar 300perak

        Dengar2 sie gt

  • 27 Oktober 2023 - (13:27 WIB)
    Permalink

    Tidak bisa dihubungin telfon, lalu masalah dianggap selesai… lah,, tanggung jawab lah.. datengin lah, niat yg serius, kirim email, kasih nomer cs 24 jam…

    Gw klo tiba2 ada nomer gk dikenal telfon (tanpa sms pemberitahuan sebelumnya), jelas gw reject… sering banget isinya promosi asuransi soalnya,jadi males angkat nomrr asing…

  • 27 Oktober 2023 - (15:07 WIB)
    Permalink

    kalau bisa lazada buka pilihan beberapa kurir expedisi , biarkan penjual dan pembeli yang memilih kurir sesuai untuk paketnya…. kalau layanan expedisi lazada-expres baik dan cepet pasti dipilih kok sama pembeli/penjual….. kalau gini kasihan penjual dan pembeli, paket yang di beli tidak datang malah terbatalkan …..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Sudah Seminggu Kurir Lazada Tidak Pickup Pake…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
6