Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Surat Terbuka Pengaduan Transfer Dana Tidak Masuk dari Seabank ke Aplikasi Treasury

  • 1 November 2023 - (13:42 WIB)
    Permalink

    emang harus melalui VA yaa kak, gak bisa langsung transfer ke nomor rek ? saya juga pengguna seabank karena ada gratis transfer beda banknya dan selama ini belum pernah alami masalah.

    • 1 November 2023 - (15:30 WIB)
      Permalink

      Karena tidak punya bank BNI, dan juga VA tersebut paling cepat masuk daripada yang lain

  • 1 November 2023 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Kayana seabank mulai mengkhawatirkan deh. Saya juga mulai ragu pake seabank lagi. Mw transfer sekarang jd sulit. Selalu kendala maintenance.

    • 1 November 2023 - (15:31 WIB)
      Permalink

      Nah, pas transfer itu di beranda seabank tidak ada notif maintance. Saya tinggal kan, 10 menit kemudian ternyata saya cek masih proses dan posisi ada notif maintanance

    • 29 November 2023 - (05:49 WIB)
      Permalink

      Kejadian nya hampir sama kayak saya kak,, saya juga top up dana dari seabank pas kebetulan gangguan. Saldo saya sudah terpotong tapi ke penerima tidak ada.. Dan saya juga sudah mengadu ke pihak seabank melalui email dan live chat tapi jawabannya sangat sangat tidak memuaskan dan keukeuh katanya saldo nya tidak terpotong tanpa bisa menjelaskan dan memberikan bukti konkrit. Untungnya nominal nya kecil jadi saya ikhlasin aja. Mudah mudahan kakak bisa segera terselesaikan solusinya.. Aamiin

  • 2 November 2023 - (18:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak Seabank yang telah membantu dalam menangani masalah ini. Hari ini tanggal 2 November 2023 pihak Seabank telah menghubungi saya berkenaan dengan kasus ini dan menjelaskan bahwa telah terjadi delay dari Tim Jaringan sehingga menyebabkan status transfer dana suspend. Seabank sudah memberikan solusi dan bantuan secara penuh dalam kasus ini. Terima kasih kepada Tim Seabank, untuk kelanjutan masih dalam proses PT.Ionpay dan dari Pihak Treasury agar dana masuk.

    Case Closed

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Surat Terbuka Pengaduan Transfer Dana Tidak Masuk dari Seabank ke Apli…

oleh Riska Adi Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
7