Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BCA oleh JNE

Halo kawan semua. Saya di sini ingin berbagi pengalaman tentang pengiriman kartu kredit Bank BCA yang sangat mengecewakan. Saya menerima tanggapan tentang pengajuan kartu kredit BCA melalui email pada tanggal 11 Oktober 2023, dan kartu saya akan dikirimkan paling lambat 7 – 14 hari kerja.

Pada tanggal 26 Oktober 2023, saya mendapatkan notifikasi bahwa kartu saya gagal dikirim dan akan segera dikirim ulang oleh BCA.

Setelah menunggu berhari-hari, pada tanggal 02 November 2023, saya mendapatkan pesan WhatsApp dari JNE menanyakan terkait kiriman paket sudah diterima atau belum dan menginformasikan nomor resi pengiriman kartu kredit saya. Sampai surat ini dibuat, paket kartu kredit saya belum kunjung dikirimkan.

Saya sudah menanyakan kepada Call Center JNE kemungkinan paket terselip atau terbawa ke tempat lain. Saya mohon kepada pihak JNE agar segera mengirimkan paket kartu kredit BCA saya. Jika paket saya hilang, segera konfirmasikan ke pihak BCA untuk mengirimkan kartu baru. Karena saya sudah meminta kartu baru, tapi tidak dikabulkan oleh pihak BCA, malah membuat laporan yang harus menunggu lagi sampai 14 hari kerja.

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan agar permasalahan ini cepat terselesaikan. Terima kasih.

Ai Rustini
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BCA oleh JNE”

Menanggapi keluhan Ibu Ai Rustini di Media Konsumen tanggal 08 November 2023 dengan judul “Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BCA oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BCA oleh JNE

  • 8 November 2023 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Saya dari tgl 19 sept blm sampai jg, alasan nama saya tidak dikenali oleh orang sekitar rumah jadi gagal kirim, sudah complain berkali kali ke halo BCA hanya di respon di note kirim ulang saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit BCA oleh JNE

oleh Ai Rustini dibaca dalam: 1 menit
1