Terima Kasih Banyak Indosat Ooredoo atas Pelayanan Terbaiknya

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah menjadi wadah keluhan customer. Terkait keluhan saya yang berjudul: “Kecewa Banget dengan Pelayanan dan Produk Paket Internet Indosat Ooredoo“, bahwa saat ini keluhan saya sudah mendapatkan penanganan terbaik dari Indosat Ooredoo.

Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Indosat Ooredoo, yang sudah menangani kendala paket internet saya dan juga memberikan pelayanan yang sangat baik. Indosat Ooredoo sudah memberikan Paket Freedom Internet secara gratis dengan masa aktif 30 hari, pengembalian pulsa 10.000 yang sudah terpotong sebelumnya, dan juga mengembalikan kuota akumulasi saya yang hilang. Kuota akumulasi yang sudah dikembalikan 50 GB dan 250 GB akan diberikan di bulan depan sesuai informasi dari Indosat Ooredoo.

Sekali lagi terima kasih banyak Indosat untuk pelayanan terbaiknya dalam menangani keluhan customer. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada customer service VIP Indosat, yaitu Lili dan Tim Indosat lain yang sudah membantu menyelesaikan keluhan saya. Semoga ke depannya Indosat Ooredoo selalu memberikan yang terbaik untuk customer setianya.

Terima kasih.

Rambadi
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih Banyak Indosat Ooredoo atas Pelayanan Terbaiknya

oleh Rambadi dibaca dalam: 1 menit
0