Tanggapan XL Axiata perihal “Pulsa Hilang Padahal Belum Digunakan Sama Sekali”

Jakarta, 15 November 2023
Ref.CM/CU/E/007/1123/IL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Ahmat Annuwar melalui Mediakonsumen.com tanggal 6 November 2023, berjudul “Pulsa Hilang Padahal Belum Digunakan Sama Sekali”. Kami telah menghubungi Bapak Ahmat untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan pengecekan, pengurangan pulsa di nomor Bapak Ahmat telah sesuai yaitu untuk mengakses internet menggunakan tarif dasar karena nomor tersebut tidak memiliki paket internet yang aktif. Kami sampaikan agar memastikan pengaturan data Off jika tidak memiliki paket internet, serta mengaktifkan fitur kontrol pulsa untuk mengunci penggunaan pulsa secara mandiri melalui aplikasi MyXL agar kedepannya tidak terjadi pemotongan pulsa kembali. Beliau menerima penjelasan yang diberikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Ahmat telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pulsa Hilang Padahal Belum Digunakan Sama Sekali

Perkenalkan saya Anwar, pengguna nomor XL: 08776249**14. Saya mau menyampaikan unek-unek saya. Saya merasa kecewa banget kepada layanan XL. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata perihal “Pulsa Hilang Padahal Belum Digunakan Sa…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0