Top Up LinkAja Minta Dikembalikan

Kepada pimpinan perusahaan LinkAja yang saya hormati.

Pada tanggal 27 November 2023, saya bermaksud top up saldo LinkAja. Akan tetapi terjadi kesalahan saat memilih nomor HP dan sudah sukses terkirim (bukti terlampir).

Mohon pengembalian dana top up saldo LinkAja, yang seharusnya ke nomor: 08131957**09, malah terkirim ke 08132828**59 sebesar Rp1.600.000. Saya sudah mencoba lewat layanan aduan, tapi tidak bisa terkirim, muter-muter saja di pusat bantuan LinkAja di akun saya. Saya juga sudah mencoba menghubungi nomor 150911, tetapi tidak bisa. Saya coba menghubungi 02180602109, ternyata jenis layanan lain untuk full service.

Mohon agar dana tersebut bisa dikembalikan, mengingat jumlah yang cukup berarti. Mohon agar diberikan solusi atas kesalahan top up tersebut.

Suwarjo
Bantul, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan perihal “Top Up LinkAja Minta Dikembalikan”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Suwarjo pada 1 Desember...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Top Up LinkAja Minta Dikembalikan

  • 30 November 2023 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Pengembaliannya perlu proses panjang dan makan waktu. Jadi sabar aja ya paling tidak setahun lah.

  • 30 November 2023 - (18:45 WIB)
    Permalink

    Hubungi nomor telepon yang salah kirim dan bujuk niat baiknya untuk mengembalikan. Jika menolak, buat laporan polisi sebagai referensi pengaduan ke Mandiri dan LinkAja. Kasus salah pencet serupa sudah sering muncul disini. Jadi rajin-rajinlah mencari, membaca, dan ambil solusi dari kasus orang lain.

    1
    1
  • 18 Desember 2023 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Alkhamdulillah setelah dicoba proses pengajuannya melalui linkaja.id Chat with expert, pilih menu yang sesuai, chat wit agen penuhi persyaratannya dan akhirnya berbuah manis, Terima kasih Link Aja yang telah memproses, terima kasih Media Konsumen. Ternyata tidak seperti yang dikhawatirkan seperti komentar2 di atas, memang perlu kesabaran dalam komunikasi dengan agen karena mungkin yang dilayani banyak, tetapi akhirnya berhasil dan nggak lama2 amat. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Top Up LinkAja Minta Dikembalikan

oleh Suwarjo warjo dibaca dalam: <1 menit
5