Kuota Utama XL Hilang Hanya dalam Waktu 1 Jam Setelah Pembelian

Saya membeli paket Xtra Combo VIP Plus 42 GB pada tanggal 18 Desember 2023 sekitar pukul 4.26. Sudah ada notifikasi SMS bahwa pembelian berhasil dan paket aktif. Saya sudah sempat menggunakan paket selama 1 jam. Kemudian tiba-tiba internet terhenti dan mendapatkan SMS notifikasi bahwa paket terhenti.

Saya langsung melakukan komplain via 817 dan dijanjikan penyelesaian maksimal 3×24 jam. Karena 3 hari tidak ada solusi dan follow-up, saya datang ke XL Center dan diminta menunggu kembali dengan batas waktu yang tidak jelas.

Total sampai hari ini sudah lebih dari 7 hari tidak kunjung ada solusi. Sampai saya sudah membeli paket lain sebanyak 2x, yang menyebabkan kerugian materiil dan non-materiil karena harus meluangkan waktu untuk komplain berkali-kali.

Bagaimana XL? Apa yang harus saya lakukan lagi supaya komplain saya bisa ditindaklanjuti?

Astried
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kuota Utama XL Hilang Hanya dalam Waktu 1 Jam Setelah Pembelian”

Jakarta, 23 Januari 2024 Ref.CM/CU/E/004/0124/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Astried melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kuota Utama XL Hilang Hanya dalam Waktu 1 Jam Setelah Pembelian

  • 27 Desember 2023 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Persis samma extra combo flek.. Tiba2 habis kuota.. Perasaan pke Indosat lama abis nya.. Penggunaan kuota sama seperti Indosat .

    • 7 Januari 2024 - (07:41 WIB)
      Permalink

      Setelah artikel ini dimuat tidak lama sy mendapat telepon dr pihal xl untuk follow up masalah ini. Dan 1 hari kemudian quota saya kembali. Akhirnya masalah ini selesai setelah hampir 1 bulan, melalui berkal kali laporan call center, xl center dan akhirnya baru di follow up setelah laporan dimuat di media konsumen. Makasih.

  • 27 Desember 2023 - (13:58 WIB)
    Permalink

    Memang aneh menurut saya Excel ini, kartu saya dulu juga pernah punya kuota utama masih banyak tapi gak bisa dipake malah, katanya kuota gak ada padahal masih banyak..nah kartu sekarang malah pulsanya raib gak jelas, cek di historis pemakaian dibilang internet.. padahal kartu internet dah beralih ke sebelah.. lagian pemotongan cuma 550/bulan..cek langganan gak ada..

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kuota Utama XL Hilang Hanya dalam Waktu 1 Jam Setelah Pembelian

oleh Astried dibaca dalam: <1 menit
3