Tanggapan perihal “Transaksi Tidak Sah Kredivo”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Johan Ismail sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 22 Desember 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Transaksi Tidak Sah Kredivo“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah behasil terhubung dengan Bapak Johan Ismail melalui kontak terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai informasi yang telah disampaikan, bahwa seluruh transaksi akan dilakukan penilaian oleh Kredivo. Pastikan untuk transaksi yang dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Johan Ismail masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Tidak Sah Kredivo

Dear Kredivo, Melalui media ini, saya hanya ingin menyampaikan keluhan terkait transaksi tidak sah, karena melanggar ketentuan penggunaan. Tolong diberikan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Transaksi Tidak Sah Kredivo”

  • 5 Maret 2024 - (11:19 WIB)
    Permalink

    Saya juga begitu pak,

    memang sudah tidak bagus aplikasinya, percuma dikasih limit tetapi bisa gagal secara tiba tiba.. Saya juga mengalami waktu mau pembayaran ke salah satu minimarket, pembayarannya memang tidak besar, tetapi karena gagal jadi membuat kita malu didepan umum pak. kebetulan juga pas uang cash saya kurang.. padahal pembayaran saya bagus dan limit sudah mencapai 16 jutaan..
    lebih baik ga usah dipakai lagi aja apliaksinya, sungguh ga berguna kalau seperti ini..

  • 22 Maret 2024 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Limit 30 juta, tidak ada tunggakan tapi transaksi 81 rb baik memakai qris dan flexicard ditolak dengan alasan melanggar ketentuan keamanan.
    Setiap menghubungi lewat CS atau email jawaban tidak memuaskan. Cuma dijawab bahwa pembayaran kita sifatnya pengajuan. Ada apa dengan kredivo ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Transaksi Tidak Sah Kredivo”

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2