Tanggapan perihal “Bank Mandiri Selalu Ingkar Janji Dalam Hal Pemberian Livin’Poin”

Menanggapi pengaduan Bapak Syahril melalui mediakonsumen.com pada tanggal 14 Desember 2023 terkait dengan Mandiri Fiesta Poin. Dapat kami sampaikan, penukaran Fiesta Poin yang Bapak Syahril lakukan bukan merupakan penukaran/redeem voucher, namun konversi menjadi Alfagift poin. Alfagift poin akan di-inject ke account Bapak Syahril dengan nomor Handphone yang sama dengan account Livin’ poin Bapak.

Kami telah menghubungi Bapak pada hari Rabu, 3 Januari 2024 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian atas pengaduan tersebut. Setelah pendaftaran nomor Handphone yang Bapak lakukan, saat ini kami dan pihak Alfagift sedang memproses injection point ke nomor Handphone Bapak.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact atau email mandiricare@bankmandiri.co.id

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak Syahril.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank Mandiri Selalu Ingkar Janji Dalam Hal Pemberian Livin’Poin

Dear Media Konsumen, Terima kasih sebelumnya sudah memuat keluhan saya. Keluhan saya kali ini terkait tidak kompetennya Bank Mandiri, yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Bank Mandiri Selalu Ingkar Janji Dalam Hal Pemberian Livin’Poin”

  • 4 Januari 2024 - (13:36 WIB)
    Permalink

    Kapan Bapak Teuku Ali Usman hubungi saya? Kemudian tanggapan tidak ada hubungan dengan komplain saya. Saya tidak ada kaitan tukar dengan Alfagift pak. Salah memberikan tanggapan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Bank Mandiri Selalu Ingkar Janji Dalam Hal Pe…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1