Tanggapan perihal “Kecewa dengan Agoda Indonesia dan OYO 1090 Hotel Anging Mammiri Makassar”

Sebelumnya, kami pihak Hotel Anging Mammiri mohon maaf atas permasalahan yang Bapak alami. Kami pihak atas Hotel Anging Mammiri perlu memberi tanggapan atas permasalahan ini, karena sepenuhnya permasalahan ini terjadi karena pihak OYO Indonesia yang tidak menutup ketersediaan kamar di hotel kami pada aplikasi OYO Indonesia. Jadi, perlu kami sampaikan bahwa pihak Agoda dan kami pihak Hotel Anging Mammiri adalah korban dari pihak OYO Indonesia yang hanya mementingkan keuntungan sendiri.

Di sini juga perlu kami sampaikan bahwa perihal reservasi kamar pada malam tahun baru tanggal 31 Desember 2023 memang benar pesanan kamarnya masuk di aplikasi OYO, itu 3 kamar, tapi harga kamarnya tidak sesuai dengan harga kamar yang kami terapkan khusus di malam pergantian tahun. Harga tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak OYO Indonesia sejak awal Desember 2023, tapi tidak ditanggapi. Penolakan kami atas semua pesanan kamar ke hotel kami juga sudah kami sampaikan ke OYO Indonesia.

Mengenai klaim pihak Agoda yang mengatakan bahwa Bapak sudah check-in dengan nomor kamar yang disebutkan, itu betul sudah check-in, tapi di APLIKASI OYO Indonesia, dan itu dilakukan sendiri oleh pihak OYO Indonesia, bukan kami yang melakukan check-in. Perlu juga kami sampaikan bahwa pada malam pergantian tahun, ada 11 pesanan kamar yang sudah dibayar melalui APLIKASI di-check-in-kan secara sepihak oleh pihak OYO Indonesia.

Jadi, kami sampaikan bahwa semua permasalahan ini biang keroknya adalah OYO Indonesia. Karena penjualan kamar secara online dilakukan oleh pihak OYO Indonesia, jadi semua pemesanan kamar melalui aplikasi online itu melalui OYO Indonesia.

Wahid
Hotel Anging Mammiri
Jl. Somba Opu No.249 Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Agoda Indonesia dan OYO 1090 Hotel Anging Mammiri Makassar

Pada tanggal 31 Desember 2023, saya melakukan pemesanan 3 kamar di OYO 1090 Hotel Anging Mammiri Makassar melalui aplikasi Agoda,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa dengan Agoda Indonesia dan OYO 1090 Hotel Anging Mammiri Makassar”

  • 14 Januari 2024 - (07:07 WIB)
    Permalink

    Susah juga bukannya oyo ngk ada di indo manajemennya, mungkin harus cari celah agar bisa stop hubungan dengan oyo yg tidak melanggar kontrak karna sudah banyak yg komplain.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Hotel Anging Mammiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Agoda Indonesia dan OYO 1090 Ho…

oleh ANGING dibaca dalam: 1 menit
1