Tanggapan perihal “Transaksi QRIS dari DANA ke Merchant Mandiri Tidak Masuk”

Menanggapi pengaduan Bapak Muklis Gun Cahyono di Media Konsumen pada tanggal 03 Januari 2024 mengenai “Transaksi QRIS dari DANA ke Merchant Mandiri Tidak Masuk“, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi QRIS yang Bapak lakukan pada tanggal 27 Desember 2023 melalui aplikasi DANA menggunakan Kartu Kredit Bank BNI tidak masuk ke rekening merchant Bapak di Bank Mandiri. Terkait dengan permasalahan dimaksud, Bapak dapat berkoordinasi dengan Bank BNI sebagai penerbit kartu kredit.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact atau email mandiricare@bankmandiri.co.id

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak Muklis Gun Cahyono.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi QRIS dari DANA ke Merchant Mandiri Tidak Masuk

Transaksi QRIS lewat DANA pada tanggal 27 Desember 2023. Status transaksi di DANA berhasil, tetapi uang tidak masuk ke Merchant...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Transaksi QRIS dari DANA ke Merchant Mandiri …

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0