Tanggapan perihal “Penanganan Kredivo Tidak Profesional dan Merugikan, Pembayaran QRIS Tidak Berhasil Tetapi Cicilan Terus Berjalan”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Agung Nugraha sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 10 Januari 2024 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penanganan Kredivo Tidak Profesional dan Merugikan, Pembayaran QRIS Tidak Berhasil Tetapi Cicilan Terus Berjalan“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Bapak Agung Nugraha melalui kontak terdaftar dan beliau sudah menerima informasi yang kami berikan dengan baik. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, transaksi yang dimaksud telah tercatat berhasil pada akun Kredivo. Mengenai kendala pihak merchant tidak menerima dana pembayaran, merchant dapat hubungi pihak penyedia jasa QRIS agar dibantu pemeriksaan lebih lanjut.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Agung Nugraha masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penanganan Kredivo Tidak Profesional dan Merugikan, Pembayaran QRIS Tidak Berhasil Tetapi Cicilan Terus Berjalan

Pada tanggal 20 November 2023, saya melakukan transaksi pembelian di DANA Bisnis senilai Rp1.900.000 dan Rp2.000.000, menggunakan QR Kredivo. Transaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Penanganan Kredivo Tidak Profesional dan Meru…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0