Tanggapan perihal “Dikecewakan Provider XL Setelah Berlangganan Selama 13 Tahun”

Jakarta, 18 Januari 2024
Ref.CM/CU/E/011/0124/SS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Dwi Tita melalui Mediakonsumen.com, tanggal 28 Desember 2023, berjudul “Dikecewakan Provider XL Setelah Berlangganan Selama 13 Tahun”. Kami telah menghubungi Ibu Dwi Tita untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu Dwi Tita ke tim terkait. Atas kendala aktivasi nomor XL yang beliau beli, nomor tersebut sudah berhasil diaktivasi. Selanjutnya kami juga telah membantu me-non aktifkan kartu nomor XL sesuai permintaan Ibu Dwi Tita, serta menyesuaikan tagihan yang muncul.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dikecewakan Provider XL Setelah Berlangganan Selama 13 Tahun

Saya adalah pengguna nomor XL prabayar yang sudah setia menggunakan provider XL selama 13 tahun. Namun, bukan apresiasi yang saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Dikecewakan Provider XL Setelah Berlangganan Sela…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0