Saldo BRI Terpotong, tapi Status Pembayaran Diproses dan Dana Tidak Kembali

Pada tanggal 16 Januari 2024 pukul 15.20 WIB, saya melakukan pembayaran di sebuah toko melalui QRIS BRI, tetapi tidak berhasil. Pada pembayaran pertama, status masih diproses tapi saldo saya terpotong. Kemudian saya mencoba melakukan pembayaran kembali, statusnya gagal dan dana langsung kembali.

Pada transaksi yang pertama, statusnya masih diproses dan saldo sudah terpotong. Sementara pada saat transaksi yang kedua, statusnya gagal dan saldo telah kembali. Jadi uang saya yang belum kembali, yaitu saat melakukan transaksi yang pertama.

Saya sudah membuat pengaduan di aplikasi BRImo maupun WhatsApp. Namun tidak ada feedback dan uang belum kembali dalam waktu 1×24 jam. Mohon segera konfirmasi dan kembalikan uang saya.

Vena Hepthia
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Saldo BRI Terpotong, tapi Status Pembayaran Diproses dan Dana Tidak Kembali”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo BRI Terpotong, tapi Status Pembayaran Diproses dan Dana Tidak Kembali

  • 20 Januari 2024 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Mungkin masih diproses itu laporannya Kak, ditunggu aja dulu. Coba aja cek laporannya. Kalo aku pernah cek proses laporan lewat WA Sabrinanya BRI, ketahuan kok laporan kita udah selesai atau masih proses. Semoga cepat selesai ya Kak

    2
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo BRI Terpotong, tapi Status Pembayaran Diproses dan Dana Tidak Ke…

oleh vena dibaca dalam: <1 menit
1