Dana di Lazada Terpotong untuk Promosi Berbayar Tanpa Diaktifkan

Sebenarnya saya jualan di Lazada untuk iseng nyoba aja, tapi rasanya kesal juga dipermainkan. Jadi awalnya aku buat toko pada tanggal 3 Januari 2024, kemudian selama seminggu penuh itu saya fokus upload dan nyambi juga ngurus toko lain.

Tanggal 8 & 9 Januari, saya mendapatkan orderan Casing HP senilai Rp44 ribu. Saya langsung cepat-cepat kirim, dan menunggu seminggu tidak kunjung cair. Tiba-tiba pukul 02.20 pada tanggal 25 Januari 2024, dana saya cair. Saya semangat dong cek dana di akun bank saya, tapi ternyata tidak ada dana masuk. Kemudian saya teliti lagi, ternyata dana saya masuk untuk saldo promosi berbayar.

Saya kaget dong, saya merasa tidak pernah mengaktifkan saldo promosi berbayar. Saya mengunjungi halaman promosi berbayar pun tidak pernah. Kemudian saya menghubungi CS meminta kejelasan, dan saya hampir tertawa waktu membacanya. Bagaimana enggak, pihak Lazada seperti mau menyalahkan saya dan berkata, “Anda mengaktifkan saldo otomatis pada tanggal 4.”

Ok memang gak seberapa uangnya, tapi ini bukan masalah uang. Uang kecil aja mereka mau rampas, apalagi uang besar. Kalaupun misalnya untuk saldo otomatis ok lah gak apa-apa, kalau trafiknya ningkat lah. Ini sama aja gak ada peningkatan dananya langsung ludes. Sekarang malah minus.

Jadi, jangan sampai kejadian ini menimpa kalian. Sejelek-jeleknya, TikTokShop tidak pernah saldoku terpotong tiba-tiba jam 3 pagi, kayak emang disengaja cair malam biar tidak ketahuan dan bisa ditarik.

Marcus
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Dana di Lazada Terpotong untuk Promosi Berbayar Tanpa Diaktifkan”

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 26 Januari 2024 berjudul “Dana di Lazada Terpotong untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dana di Lazada Terpotong untuk Promosi Berbayar Tanpa Diaktifkan

oleh Marcus dibaca dalam: 1 menit
0