SiCepat Best, tapi Tak Sampai Sehari

Selamat malam…

Saya melakukan pembelian di marketplace Tokopedia dengan nomor invoice INV/20240126/MPL/3701779002. Saya memilih pengiriman SiCepat Best karena barang yang dibeli sangat urgent untuk digunakan. Namun nyatanya status pengiriman saya tidak sampai dalam 1 hari. Bahkan sudah dua hari lebih tidak kunjung datang.

Penjual mengirimkan barang pada tanggal 26 Januari 2024 sekitar pukul 13:26 WIB. Seharusnya barang sampai pada tanggal 27 Januari 2024, tetapi kenyataannya sampai tanggal 28 Januari belum kunjung datang.

Saya sangat kecewa dengan Sicepat yang merugikan, padahal biayanya mahal tapi tidak kunjung sampai. Mohon untuk SiCepat mengirimkan paket saya dengan nomor resi 005236365750.

Dari kejadian ini, saya rugi waktu karena pekerjaan yang seharusnya harus saya kerjakan secepatnya tidak bisa saya lakukan karena alat yang saya beli tidak kunjung datang. Saya menghubungi SiCepat dan hanya meminta maaf, serta berjanji akan melakukan investigasi dalam waktu 5×24 jam.

Saya juga mencoba untuk mengambil paket di lokasi terakhir sesuai status, tapi tidak bisa dilakukan karena harus sampai di lokasi terakhir sesuai alamat terlebih dahulu baru bisa diambil. Saya sangat kecewa berat dengan pelayanan SiCepat. Ini sudah kedua kalinya mengalami situasi seperti ini dengan SiCepat.

Agus Muhamad
Kab.Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “SiCepat Best, tapi Tak Sampai Sehari”

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Agus Muhamad Zamil dengan judul “SiCepat Best, tapi Tak Sampai Sehari” pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “SiCepat Best, tapi Tak Sampai Sehari

  • 29 Januari 2024 - (18:20 WIB)
    Permalink

    Kalau mau sehari sampai,, saya rekomendasikan pake pos express om,, berkali2 saya kirim paket 1 hari sampai,,

  • 30 Januari 2024 - (20:56 WIB)
    Permalink

    Saya kemarin aja mas karena lagi dinas diluar beli pompa kolam ikan via tokoped didaerah bekasi karena rumah didaerah bekasi dan barang urgent pakai yg best juga dengan harapan ikan koi saya tidak apa apa karena dikolam biasa pakai 2 pompa yg buat filter rusak, sisa 1 yg jalan, dgn asumsi pompa sampai 1 hari ikan masih bisa aman dgn jalan 1 pompa, ternyata pompa baru sampai 6 hari dan ikan koi saya 25 ekor mati, saya sdh kasih tau karena barang urgent dan saya minta kalau sdh gak ada kurir yg bekerja kirim saja pakai grab saya bayar ongkir lagi dirumah, anehnya dan saya lupa tidak melihat kalau jasa yg saya pakai sicepat ternyata tiap kirim ke saya selalu di criss cross dan alasan salah gerai tujuan dan sampai 4x di cross cross, sungguh saya sangat dirugikan dan ekpedisi ini tidak menghargai sekali artinya barang urgent apalagi yg berhubungan dgn nyawa mahluk, tidak ada tanggunjawab dan perbaikan kepada konsumen

  • 30 Januari 2024 - (22:16 WIB)
    Permalink

    Harusnya judulnya bukan “tidak sampai satu hari” tapi ” lebih dari satu hari” karena kalo tidak sampai 1 hari ya pengiriman diterima kurang dari 24 jam.

  • 31 Januari 2024 - (09:38 WIB)
    Permalink

    Memang lebih cepat dr yang dibayangkan.
    Seharusnya bisa sampai 1 hari.
    Tapi tidak sampai 1 hari sudah tiba.
    Syukurlah.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Best?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

SiCepat Best, tapi Tak Sampai Sehari

oleh Agus Muhamad zamil dibaca dalam: 1 menit
6