BNI JCB Ultimate Tidak Tepati Janji

Saya tertarik setelah melihat postingan banyak orang di media sosial mengenai BNI JCB Ultimate. Akhirnya saya apply, dan pada surat lampiran ada spending reward tiket pulang-pergi ke Jepang atau cashback Rp15 juta. Di surat tersebut tidak dituliskan kuota.

Akhirnya saya menggunakan mulai dari bulan November, Desember, Januari, dengan harapan dapat tiket spending reward ke Jepang. Namun nyatanya di tengah jalan BNI mengubah syarat dan ketentuan, dan diberikan kuota hanya 10, yang tidak jelas siapa yang dapat.

Pada tanggal 1 Februari 2024, saya mencoba menelepon CS BNI berulang-ulang karena susah sekali terhubung. Ketika terhubung dan mendapat surat laporan, disampaikan oleh CS menunggu pengumuman dari PIC BNI.

Setelah menunggu, kemarin tanggal 8 Februari, mendapat pesan WhatsApp yang isinya kuota spending reward habis. Saya ingin minta kejelasan perihal kasus ini. Harusnya Bank BNI, sebagai bank besar, tentu tidak akan seenaknya mengubah syarat dan ketentuan di tengah jalan.

Yohanes Santoso
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “BNI JCB Ultimate Tidak Tepati Janji

  • 19 Februari 2024 - (18:40 WIB)
    Permalink

    kasus saya juga kurang lebih seperti ini yang mengeluhkan T&C program spending reward yang dirubah – rubah seenak nya di tengah promo berjalan …

    nomor laporan 200020873101 dan 200020878592 sudah saya buat sejak awal Feb 2024 dan saya sudah follow up via CS maupun email namun sampai saat ini tidak ada tanggapan yang menyelesaikan masalah ini

    Saya juga sudah mengirimkan surat ke media konsumen & sedang dalam tahap verifikasi

    Apakah BNI mau membiarkan seluruh nasabahnya setiap hari membuat laporan ke media konsumen ? Apa tidak malu kalau setiap hari ada beberapa artikel terkait BNI muncul di sini ?

    Saya sudah cukup lelah dengan segala kontroversi dari program promosi ini & saya harap BNI bisa segera menepati janji promo nya di awal

    Terima kasih

    • 21 Februari 2024 - (01:11 WIB)
      Permalink

      semoga saya salah yah.
      mungkin waktu awal2 pihak bank memang langsung memberikan cashback sesuai tuntutan untuk beberapa konsumen yang langsung buat laporan di media konsumen.
      mungkin dipikirnya cuma beberapa orang yah dibungkam aja diturutin maunya.

      akhir2 seperti ini semua udah ketauan boroknya…. bungkan semua bagian produk nya mungkin saja tidak ada budget dari awalnya untuk produk bni jcb ultimate ini.

      sekali lagi semoga saya salah dan hak kita untuk cashback spending reward ataupun tiket pesawat diberikan oleh pihak BNI

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

BNI JCB Ultimate Tidak Tepati Janji

oleh Yohanes Santoso dibaca dalam: 1 menit
3