Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Masih Tidak Selesai Prosesnya

Saya Listyawati, salah satu pengguna OVO dengan nomor: 082218*****9. Saya mengalami peretasan hp pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. Kemudian malamnya saya menelepon ke CS OVO di nomor 1500696 untuk memblokir akun.

Setelah hp saya pulihkan, pada hari Sabtu 10 Februari 2024, saya kembali menelepon CS OVO untuk dibuka blokirnya. Oleh CS saya diminta kirim foto selfie KTP ke email CS OVO. Setelah saya kirim, sore harinya ada balasan email bahwa permintaan akan diproses. Lalu saya diminta untuk menginformasikan nomor hp dan waktu yang dapat dihubungi, serta disuruh menunggu 1×24 jam.

Saya membalas email tersebut tanggal 11 Februari 2024, dengan menginformasikan nomor hp dan waktu yang dapat dihubungi. Setelah saya tunggu sampai tanggal 12 Februari 2024, tidak ada respons sama sekali. Akhirnya hari itu saya telepon kembali nomor 1500696, untuk menanyakan progress permohonan saya.

Oleh CS diinformasikan bahwa saya kurang mengirimkan foto KTP. Padahal di balasan email sebelumnya tidak diinfokan bahwa ada data yang kurang saya kirim. Sampai di sini kelihatan kinerja CS yang buruk dan kurang memahami benar sistem kerja OVO. Akhirnya saya email kembali foto KTP saya di hari itu juga.

Besoknya hari Rabu 14 Februari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB saya mendapat telepon dari CS OVO yang mengkonfirmasi permohonan buka blokir saya dan disuruh menunggu lagi balasan email dalam 1×24 jam. Namun sampai dengan detik ini hari, Sabtu 17 Februari 2024 (saat saya menulis surat ini) tidak ada balasan email atau pun telepon dari CS OVO sama sekali.

Sungguh mengecewakan pelayanan dari semua CS OVO yang tidak bisa memahami kondisi saya sebagai korban peretasan yang dipersulit seperti ini. Saya sudah lama menggunakan OVO, tapi seperti ini pelayanan dari semua CS-nya. Saya sudah habis Rp100 ribu hanya untuk telepon ke layanan CS premium call, tetapi hasilnya nol semua.

Di sini saya meminta kejelasan dari pihak OVO. Apa memang saya tidak dapat memulihkan akun saya kembali??? Kenapa saya sampai harus dipersulit seperti ini? Di sana masih ada saldo uang saya yang ingin saya gunakan. Tolong tunjukkan pelayanan yang baik kepada customer, demi menjaga nama baik OVO. Semua bukti email sudah saya lampirkan di sini.

Listyawati Sandra
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Masih Tidak Selesai Prosesnya”

Dengan hormat, Kami sangat menghargai kepercayaan Ibu Listyawati Sandra yang terus memilih OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan. Kami menyesali...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Masih Tidak Selesai Prosesn…

oleh Listyawati dibaca dalam: 1 menit
0