Tanggapan perihal “Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Masih Tidak Selesai Prosesnya”

Dengan hormat,

Kami sangat menghargai kepercayaan Ibu Listyawati Sandra yang terus memilih OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan. Kami menyesali kejadian terkait peretasan handphone Ibu dan kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman terkait pembukaan kembali akun OVO yang sempat terkendala.

Bersama dengan surat ini, kami memberitahukan bahwa akun OVO Ibu Listyawati Sandra sudah aktif kembali. Akun tersebut kini dapat digunakan kembali dengan normal. Kami berharap agar Ibu dapat melanjutkan penggunaan layanan OVO dengan nyaman dan lancar.

Untuk menghindari kejadian serupa, kami mengimbau Ibu Listyawati agar selalu berhati-hati dalam menjaga informasi pribadi, dengan tidak memberikan kata sandi dan informasi rahasia lainnya. Jika Anda mencurigai adanya aktivitas yang mencurigakan pada akun OVO, segera menghubungi layanan pelanggan OVO melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

OVO (PT Visionet Internasional)
South Quarter Tower B, Lantai 20. Jalan R.A. Kartini Kaveling 8
Jakarta Selatan 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Masih Tidak Selesai Prosesnya

Saya Listyawati, salah satu pengguna OVO dengan nomor: 082218*****9. Saya mengalami peretasan hp pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Permohonan Buka Blokir OVO, Sudah Seminggu Ma…

oleh OVO dibaca dalam: 1 menit
0