Program BNI JCB Ultimate Tidak Sesuai yang Dijanjikan, Berubah-ubah Seenaknya

Dear Media Konsumen ,

Terima kasih atas kesempatannya untuk dapat dimuat di surat pembaca. Saya adalah salah satu nasabah kartu kredit Bank BNI yang merasa dirugikan. Pada bulan September 2023, saya melihat iklan BNI launching kartu kredit terbaru dengan segudang promo yang menarik. Nama kartu kredit tersebut adalah BNI JCB Ultimate. Setelah membaca di website resmi BNI, akhirnya saya pun apply lewat e-form.

Singkat cerita, pengajuan kartu kredit saya disetujui oleh BNI. Setelah saya terima, langsung saya aktifkan. Ada program menarik dari BNI, yaitu Spending Reward sebesar Rp15 juta, dengan minimum transaksi Rp50 juta selama 3 bulan pertama. Saya pun telepon CS BNI untuk menanyakan detail program yang ditawarkan. Jawaban CS BNI pun sesuai dengan website BNI.

Setelah 3 bulan berjalan dan memenuhi syarat transaksi, saya pun bermaksud menukarkan spending reward saya. Saya dibantu oleh CS BNI, dengan nomor laporan: 200020878737. Setelah beberapa minggu kemudian , alangkah kagetnya saya mendapatkan WA dari BNI bahwa program tersebut sudah habis kuotanya. Kemudian saya telepon kembali CS BNI. Saya syok mendengar jawaban template CS BNI, yang mengatakan mulai Januari 2024 ini ada kuota blablabla..

Hingga saat ini belum ada respons dari pihak BNI. Saya sudah coba email dan telepon CS, jawabannya selalu masih menggantung, silakan transaksi kembali, dll. Seolah diulur-ulur, “ditanyakan ke PIC terkait” selama berminggu-minggu. Sebagai nasabah, saya sudah mengikuti semua kewajiban saya. Tentu seharusnya BNI memberikan hak yang seharusnya nasabah dapatkan sebagai nasabah dari Bank BNI.

Program yang ditawarkan tidak bisa diubah seenaknya dan sepihak. Bagaimana masyarakat Indonesia bisa percaya jika seperti ini? Saya yakin bank BNI ini adalah bank yang kuat, termasuk bank buku 4 di Indonesia. yang mana pasti ingin menjaga integritas dan kredibilitas nama baik yang dapat dipercaya masyarakat Indonesia. Saya tunggu tanggapan dan jawaban dari pihak Bank BNI.

Sekian cerita saya, terima kasih.

Beatrix Vanessa
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Program BNI JCB Ultimate Tidak Sesuai yang Dijanjikan, Berubah-ubah Seenaknya”

Menanggapi keluhan Ibu Beatrix Vanessa di www.mediakonsumen.com pada tanggal 19 Februari 2024 berjudul “Program BNI JCB Ultimate Tidak Sesuai yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Program BNI JCB Ultimate Tidak Sesuai yang Dijanjikan, Berubah-ubah Seenaknya

  • 19 Februari 2024 - (18:38 WIB)
    Permalink

    kasus saya juga kurang lebih seperti ini yang mengeluhkan T&C program spending reward yang dirubah – rubah seenak nya di tengah promo berjalan …

    nomor laporan 200020873101 dan 200020878592 sudah saya buat sejak awal Feb 2024 dan saya sudah follow up via CS maupun email namun sampai saat ini tidak ada tanggapan yang menyelesaikan masalah ini

    Saya juga sudah mengirimkan surat ke media konsumen & sedang dalam tahap verifikasi

    Apakah BNI mau membiarkan seluruh nasabahnya setiap hari membuat laporan ke media konsumen ? Apa tidak malu kalau setiap hari ada beberapa artikel terkait BNI muncul di sini ?

    Saya sudah cukup lelah dengan segala kontroversi dari program promosi ini & saya harap BNI bisa segera menepati janji promo nya di awal

    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Program BNI JCB Ultimate Tidak Sesuai yang Dijanjikan, Berubah-ubah Se…

oleh beatrix dibaca dalam: 1 menit
1