Tanggapan perihal “Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit”

Menanggapi pengaduan Bapak Harjo Basuki melalui Surat Pembaca Mediakonsumen terkait dengan program promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 15 dan 16 Februari 2024 kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas program promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit. Pada kesempatan tersebut, Bapak telah menerima dengan baik informasi yang telah kami sampaikan sehingga permasalahan Bapak mengenai program promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit telah selesai.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak Harjo Basuki.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit

Perkenalkan, nama saya Harjo Basuki. Saya pengguna kartu kredit Bank Mandiri. pada bulan November 2023, saya mendapatkan informasi penawaran program...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri K…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0