Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit

Perkenalkan, nama saya Harjo Basuki. Saya pengguna kartu kredit Bank Mandiri. pada bulan November 2023, saya mendapatkan informasi penawaran program “Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit”.

ma

Saya sudah menjalankan misi tersebut di atas dan kartu kredit Mandiri saya terundang sesuai dengan kriteria penawaran tersebut. Setelah program di atas akan berakhir, awal bulan Desember 2023, saya mendapatkan penawaran kembali dengan program yang sama, tetapi tanggal akhir program tersebut berbeda dengan sebelumnya. Penawaran pertama berakhir tanggal 3 Desember 2023, sedangkan penawaran yang kedua berakhir tanggal 14 Januari 2024.

Saya juga melakukan misi program tersebut di atas sesuai dengan kartu kredit Mandiri saya yang terundang. Dari sini saya berpikir apakah Mandiri dengan seenaknya mengubah tanggal akhir program? Karena saya sudah melakukan misi transaksi di atas dan seharusnya mendapatkan 2 reward yang dijanjikan.

Sampai saat ini permasalahan tersebut belum terselesaikan. Sudah saya komplain ke email resmi Bank Mandiri, tetapi masih saja gantung, lepas tanggung jawab. Dengan alasan sedang diinvestigasi pihak terkait, yang menurut saya cuman omong kosong belaka. Kalau tidak niat memberikan reward dari program tersebut, gak usah repot kirim message via email/WA. Kesannya program tersebut program takut bangkrut.

Surat ini saya tujukan kepada pihak terkait kartu kredit bank Mandiri. Dengan senang hati saya tunggu tanggapan anda. Apalagi via telepon, saya sangat menunggu dan senang sekali bisa saling adu argumentasi secara pribadi. Harusnya bank BUMN seperti Mandiri tahu kalau tiap ada pengaduan nasabah ada Service Level Agreement (SLA). Jangan cuma adem ayem doang, seakan-akan permasalahan tersebut sudah selesai.

Akhir kata, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dimuatnya surat saya di Media Konsumen. Buat bank Mandiri, saya tunggu feedbacknya.

Sekian. Hormat saya,

Harjo Basuki
Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit”

Menanggapi pengaduan Bapak Harjo Basuki melalui Surat Pembaca Mediakonsumen terkait dengan program promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit, kami mohon...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Promo Peningkatan Transaksi Mandiri Kartu Kredit

oleh H.Basuki dibaca dalam: 1 menit
0