Apresiasi untuk Pelayanan Gagal Setor BNI

Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan bahwa masalah saya mengenai gagal setor tunai di ATM BNI pada tanggal 19 Februari sekitar pukul 12.35 siang, telah berhasil diselesaikan dengan baik. Pada tanggal tersebut saya menyetorkan sejumlah uang di ATM, tetapi tidak tercatat ke dalam saldo tabungan.

Selanjutnya saya melaporkan hal tersebut kepada staf Bank BNI KCP Kota Wisata Cibubur dan dibantu oleh bapak satuan pengaman yang sedang bertugas saat itu, untuk menghubungi BNI Call Centre dan dibuatkan laporan dengan nomor: 2-00021281892, dengan estimasi SLA 10 hari kerja.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih khusus kepada staf dari Bank BNI, khususnya bapak satuan pengaman di BNI KCP Kota Wisata Cibubur (mohon maaf saya lupa namanya), yang dengan cepat merespons dan membantu memperlancar proses pelaporan saya. Serta ibu petugas Call Centre (mohon maaf saya lupa namanya) yang sedang bertugas hari itu. Dalam waktu kurang dari 2×24 jam sejak laporan saya melalui BNI Call Centre, saldo tabungan saya telah ter-update pada tanggal 21 Februari 2024.

Terima kasih untuk Media Konsumen atas dipublikasikannya surat ini. Dan juga, terima kasih kepada Bank BNI atas pelayanannya yang responsif dan efisien. Semoga pelayanannya yang baik ini terus berlanjut dan semoga bank BNI dan stafnya sukses selalu.

Panjianom Adi Pratomo
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Setor tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apresiasi untuk Pelayanan Gagal Setor BNI

oleh A dibaca dalam: 1 menit
0