Terima Kasih XL untuk Solusi dan Pelayanannya Terkait kendala Pemotongan Pulsa Saya

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, karena sudah berkenan memuat surat keluhan saya dengan judul “Terjadi Pemotongan Pulsa padahal Koneksi Internet Mati dan Akses Internet menggunakan Wi-Fi “. Setelah artikel tersebut diterbitkan oleh Media Konsumen, saya dihubungi oleh pihak XL untuk membantu masalah pemotongan pulsa, serta pemberian arahan untuk menghindari kendala serupa ke depannya. Penjelasannya pun diberikan dengan sangat ramah dan mudah dipahami.

Saya dihubungi dan diarahkan untuk mengaktifkan fitur kontrol pulsa untuk menghindari kendala pemotongan pulsa, juga dibantu pembuatan nomor laporan sehingga pulsa saya yang terpotong bisa dikembalikan.

Sekali lagi terima kasih saya ucapkan kepada tim Media Konsumen yang telah berkenan menerbitkan artikel saya, dan juga kepada pihak XL. Sebelumnya saya mohon maaf bila dalam keluhan yang saya tulis terdapat kata yang kurang pantas.

Untuk pelayanan dan penanganan kendala yang dialami, saya merasa puas dan berterima kasih untuk solusi yang diberikan oleh customer service XL karena cukup solutif. Sehingga sebagai pelanggan baru saya merasa diperhatikan dan tertarik memilih XL sebagai provider andalan. Harapan saya ke depannya XL selalu konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik, baik layanan CS maupun untuk produk dan layanan yang lain.

Abdullah Muhammad Yusuf
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih XL untuk Solusi dan Pelayanannya Terkait kendala Pemotong…

oleh Abdullah Yusuf dibaca dalam: 1 menit
0