Tanggapan perihal “MyRepublic: Internetnya Ngebut, Gangguannya Juga Ngebut!”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Tito Doni Asmoro pada tanggal 25 Februari 2024 dengan judul “MyRepublic: Internetnya ngebut, Gangguannya juga ngebut!” Menanggapi surat pembaca Bapak Tito, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Tito terhadap MyRepublic.

Sehubungan dengan gangguan layanan berupa gangguan massal yang terjadi di area Bapak Tito, Kami menginformasikan bahwa penyebab gangguan yang terjadi adalah karena kabel fiber optic yang terputus oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saat ini perbaikan sudah dilakukan. Sebagai bentuk kepedulian kami, MyRepublic akan memberikan kompensasi kepada Bapak Tito sesuai dengan ketentuan yang berlaku di MyRepublic. MyRepublic sudah mencoba menghubungi Bapak Tito melalui telepon, namun saat ini belum berhasil terhubung.

MyRepublic selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami, dengan menindaklanjuti laporan dan segera melakukan tindakan perbaikan. Kedepannya MyRepublic akan selalu melakukan upaya untuk pencegahan masalah ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
MyRepublic: Internetnya Ngebut, Gangguannya Juga Ngebut!

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen, Saya ingin berbagi pengalaman “menyenangkan” menjadi pelanggan setia MyRepublic selama beberapa bulan terakhir. Tepatnya di bulan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “MyRepublic: Internetnya Ngebut, Gangguannya Juga Ngebut!”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “MyRepublic: Internetnya Ngebut, Gangguannya J…

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
1