Tanggapan perihal “XL Sedot Pulsa”

Jakarta, 2 Maret 2024
Ref.CM/CU/E/008/0224/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan atas nama Ibu Puji Astutik melalui Mediakonsumen.com, tanggal 11 Februari 2024, berjudul “XL Sedot Pulsa”. Kami telah menghubungi Ibu Puji Astutik menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengkonfirmasi keluhan yang dialami.

Berdasarkan pengecekan, memang terdapat pemotongan pulsa untuk akses internet menggunakan tarif dasar karena pelanggan tidak memiliki kuota internet yang aktif dan terhubung pada jaringan 4G XL di pengaturan prioritas jaringan pada ponsel. Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah memberikan edukasi kepada beliau, apabila data seluler dalam kondisi off, sebaiknya melakukan pengaturan prioritas jaringan dengan memilih “2G only” dan mengaktifkan fitur “Kontrol Pulsa” di aplikasi myXL. Dengan demikian pulsa bisa terkunci secara mandiri sehingga tidak terpotong. Beliau mengerti dan menerima penjelasan tersebut. Dengan demikian, keluhan Ibu Puji telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Sedot Pulsa

Saya pelanggan setia XL Axiata sangat kecewa terhadap pemotongan pulsa. Pada tanggal 28 Januari 2024, saya komplain karena pemotongan pulsa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “XL Sedot Pulsa”

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0