Tanggapan perihal “Pihak Kredivo Lepas Tangan Terkait QRIS Tidak Masuk dan Tidak Bertanggung Jawab”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Bapak Wirawan di website mediakonsumen.com pada tanggal 2 Maret 2024 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Pihak Kredivo Lepas Tangan Terkait QRIS Tidak Masuk dan Tidak Bertanggung Jawab“. Kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Wirawan melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait kendala yang dialami. Sesuai informasi yang telah disampaikan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini telah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Bapak Wirawan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Wirawan masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pihak Kredivo Lepas Tangan Terkait QRIS Tidak Masuk dan Tidak Bertanggung Jawab

Pada Minggu, 25 Februari 2024, saya melakukan transaksi di toko Pamelashop senilai Rp2.000.000 menggunakan QR Kredivo. Transaksi tersebut awalnya tertunda,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pihak Kredivo Lepas Tangan Terkait QRIS Tidak Masuk dan Tidak Bertanggung Jawab”

  • 25 Maret 2024 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami kendala yang sama, malah saya berfikir pihak kredivo seolah-olah tidak peduli dengan kendala yang dialami oleh pengguna kredivo, kendala saya alami di tanggal 29 Februari 2024, sampai saat ini proses penangan masalah tersebut belum ada jawaban dari pihak kredivo, customer hanya disuruh menunggu dan menunggu sampai waktu yang tidak jelas.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pihak Kredivo Lepas Tangan Terkait QRIS Tidak…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1