Pelayanan CS dan Kurir Lazada yang Mengecewakan

Saya Yudo, salah satu pelanggan yang memesan barang di Lazada. Menurut informasi, pengiriman paket seharusnya sudah dilakukan dan saya seharusnya menerimanya kemarin. Namun, paket belum saya terima, dan teman saya yang menunggu bersama saya hingga malam juga belum mendapatkannya.

Sampai akhirnya, pengirim paket menghubungi saya dan mengatakan bahwa paket tidak dapat dikirim hari itu. Saya disuruh menyetujui jika paket perlu divalidasi, seolah-olah saya yang meminta paket dikirim ulang, padahal saya tidak pernah meminta hal tersebut. Jika memang paket saya belum bisa dikirim, seharusnya tidak perlu mencari alasan dan menyalahkan saya untuk validasi. Yang lebih memprihatinkan lagi, layanan pelanggan Lazada, atas nama Okta, memberikan solusi tanpa solusi dan seolah-olah itu adalah hal yang wajar terjadi di Lazada.

Saya memiliki bukti chat dari kurir maupun customer service. Seharusnya, saya tidak perlu mengangkat permasalahan ini ke Media Konsumen, tetapi karena customer service tidak bisa memberikan solusi yang memuaskan, saya memutuskan untuk membagikan pengalaman ini di Media Konsumen agar orang lain tidak mengalami apa yang saya alami.

Yudo
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan CS dan Kurir Lazada yang Mengecewakan

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
0