Tanggapan perihal “Blibli Tidak Mau Membayarkan Dana Penjual untuk Retur Bermasalah, Pembeli Kirim Barang Salah, Penjual Disalahkan”

Menanggapi keluhan atas proses retur yang disampaikan Ibu Tri Rosanti, merchant Sanclovery, pada 14 Maret 2024 di kanal Mediakonsumen.com. Perkenankan kami dengan ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi merchant terkait, menjelaskan duduk permasalahan dan telah tercapai kesepakatan. Dengan demikian, masalah dinyatakan selesai.

Sejalan dengan memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasTanpaTipuTipu, maka apabila konsumen ada kritik dan saran, pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Blibli Tidak Mau Membayarkan Dana Penjual untuk Retur Bermasalah, Pembeli Kirim Barang Salah, Penjual Disalahkan

Saya sangat kecewa dengan proses retur Blibli yang terus memberi saya masalah sebagai penjual. Pada tanggal 17 Januari 2024 saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Blibli Tidak Mau Membayarkan Dana Penjual untuk Retur Bermasalah, Pembeli Kirim Barang Salah, Penjual Disalahkan”

  • 22 Maret 2024 - (17:09 WIB)
    Permalink

    Salut dengan marketplace blibli dan juga lazada yg mau speak-up memberikan tanggapan ke publik.

    Dibandingkan 2 marketplace yg katanya “raksasa” (shope & tokped) yg terbukti hanyalah isapan jempol belaka dan terkesan “looser” ketika ada mitra atau konsumennya mengadu tidak ada tanggapan samasekali di platform ini.

    Malahan tidak jarang konsumen/mitra mendapat “ancaman” sehingga mitra/konsumen hengkang dr 2 platform tsb dan ini sesungguhnya menjadi peluang bagi bli2 & lazada meraup konsumen “limpahan”.

    Tetap konsisten. Thx

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Blibli Tidak Mau Membayarkan Dana Penjual unt…

oleh BLITS dibaca dalam: <1 menit
1