Sudah 1 Bulan Lebih Pembayaran dari Kredivo ke QRIS DANA Bisnis Senilai 2 Juta Tidak Masuk

Saya ingin mengeluhkan terkait keteledoran dan keleletan pihak Kredivo juga pihak DANA terkait masalah pembayaran QRIS yang tidak masuk sebesar 2 juta rupiah. Sudah lebih dari 1 bulan dari tanggal 29 Februari 2024 sampai sekarang tanggal 3 April 2024 tidak ada kejelasan sama sekali padahal uangnya tidak sedikit.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak Kredivo, pihak penyedia QRIS, pihak OJK, dan pihak Bank Indonesia juga tapi sama sekali tidak ada titik terang, saya sangat merasa dirugikan. Saya harap OJK menutup izin beroperasi untuk Kredivo agar tidak ada korban seperti saya lagi.

bukti transaksi kredivo

Dengan adanya kejadian ini saya yang tadinya menjadi pengguna setia Kredivo jadi merasa tidak aman dan sangat merasa dirugikan, pihak Kredivo juga tidak ada tanggapan sama sekali ketika di-chat melalui live chat maupun email.

Ketika di-chat juga bilangnya sudah sukses suruh menghubungi penyedia QRIS, sedangkan saat menghubungi penyedia QRIS suruh menghubungi pihak Kredivo biar minta chargeback. Sudah saya sampaikan juga ke pihak Kredivo buat minta chargeback karena DANA gak masuk ke penyedia bisnis tapi pihak Kredivo tidak ada kelanjutan sampai saya merasa putus asa.

Sudah 1 bulan lebih sampai saya sudah membayar angsuran pertama untuk DANA yang tidak masuk itu. Apa Kredivo memang berniat mau menipu penggunanya? Entahlah.

Amat Safingi
Wonosobo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Sudah 1 Bulan Lebih Pembayaran dari Kredivo ke QRIS DANA Bisnis Senilai 2 Juta Tidak Masuk”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Sudah 1 Bulan Lebih Pembayaran dari Kredivo ke QRIS DANA Bisnis Senilai 2 Juta Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Sudah 1 Bulan Lebih Pembayaran dari Kredivo ke QRIS DANA Bisnis Senila…

oleh saka dibaca dalam: 1 menit
7