Tanggapan perihal “Dana Ditahan di Livin Merchant Bank Mandiri”

Menanggapi pengaduan Ibu Azizah Amelfi di Media Konsumen pada tanggal 10 Mei 2024 mengenai Transaksi QRIS Bank Mandiri yang Tertunda, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi tanggal 06 Mei 2024 tersebut telah dikembalikan ke rekening Ibu pada tanggal 10 Mei 2024.

Kami telah berupaya menghubungi Ibu untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud, namun sampai dengan saat ini kami belum berhasil terhubung dengan Ibu.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Redaksi Media Konsumen.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Ditahan di Livin Merchant Bank Mandiri

Selamat siang, Saya mengalami hal yang serupa dengan Ibu Solichah, soal penarikan dana di Livin Merchant. Saya ada transaksi QRIS...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Dana Ditahan di Livin Merchant Bank Mandiri”

  • 26 Mei 2024 - (13:43 WIB)
    Permalink

    wahai oknum bank mandiri livin merchant kenapa kalian tidak menanggapi keluhan saya. yg padahal sudah lebih lama apakah mata kalian sudah tidak bisa melihat atau memang sengaja ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Dana Ditahan di Livin Merchant Bank Mandiri&#…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1