Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi

Hallo Jenius,

Kenapa akun saya diblokir lagi untuk akses loginnya? Pada awalnya, akun saya sudah terselesaikan dengan masalah yang sama dan saya sudah bisa login. Namun, ketika saya pindah perangkat, secara tiba-tiba akun saya diblokir lagi dengan alasan keamanan, padahal itu benar saya yang melakukan.

Saat saya kirim aduan melalui email ke Jenius Help, saya mendapat respons untuk mendatangi cabang dan melakukan pengkinian data. Padahal, belum lama juga saya baru saja melakukan pengkinian data. Tolong buka kembali akun saya agar saya bisa login karena terdapat tagihan Flexi Cash.

Cuma gara-gara saya pindah perangkat baru kok bisa begitu? Padahal saya tidak melakukan kesalahan apapun. Masa iya, belum lama saya mengajukan pengkinian ke cabang 2 kali, terus sekarang saya disuruh pengkinian data lagi?

Mohon Jenius bisa bantu kembalikan akun saya lagi. Terima kasih.

Linvia Anggriani
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi”

Jakarta, 29 Mei 2024 Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Linvia Anggriani berjudul “Akses Login Akun Jenius...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi

  • 25 Mei 2024 - (19:37 WIB)
    Permalink

    Yang namanya penggantian perangkat. Mau beberapa kali pun tetap diminta unlink device lama. Sistim jenius tidak akan bisa login diperangkat baru kalau belum melepas akun (unlink) di device lama.

    • 25 Mei 2024 - (19:40 WIB)
      Permalink

      Bukan unlink ini kak sbelum pindah udah saya unlink dan berhasil login di Device baru namun stelah beberapa saat langsung terlogut otomatis ketika saya email ke jenius jawabannya saya suruh pengkinian data lg padahal baru beberapa hari kmaren saya mengalami masalah yg sama dan sudah pengkinian kecabang juga

  • 25 Mei 2024 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Semoga orang-orang bisa baca ini sebelum pilih Jenius. Ini kan artinya sistemnya Jenius kurang bagus.

    Bank serba online, serba aplikasi memang riskan. Saya juga bingung kenapa banyak yang pakai. Belum tentu programnya bikinnya bener, belum tentu CS membantu dengan baik kalo masalah. Sekarang ini penulis kena masalah harus datang ke cabang juga. Sama aja bohong.

    • 26 Mei 2024 - (00:32 WIB)
      Permalink

      Iya bener kak kita ngadu via email kitanya disuruh kecabang tapi herannya dicabang tidak bisa langsung membuka akses loginnya dan harus menunggu dari jenius pusat juga jadi cabang hanya membantu membuatkan pelaporan bukan menyelesaikan masalahnya beda sekali dengan sistem Bank yg lain yg bisa beres dihari yang sama juga

  • 25 Mei 2024 - (21:15 WIB)
    Permalink

    Semoga aja saya tidak mengalami yang TS alami sekarang. Kalo sampai saya disuruh datangi cabang terdekat apa tidak stress. Karena saya tinggal di Papua Barat Daya dimana Provinsi Papua Barat Daya tempat saya tinggal sekarang belum ada kantor cabang bank BTPN / JENIUS. Alhamdulillah sering ganti device selalu lancar lancar saja.

  • 25 Mei 2024 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Saya pake OCBC dan ketika hp direset setelan pabrik bakal semacam keblokir gitu juga.Cuma bedanya,buka blokirnya cukup kita dihubungi CS nya lewat Video Call dengan berbagai pertanyaan seputar akun kita.Gak perlu ke cabang.

    • 26 Mei 2024 - (00:35 WIB)
      Permalink

      Kalo ini saya stelah pindah Hp ke yang baru udah berhasil login namun setelah beberapa saat begitu terlogout otomatis dan gakbisa login lagi kak,
      Ngadu via email eh disuruh kecabang buat pengkinian data padahal sebelumnya belum lama juga saya sudah mengalami hal yang sama dan sudah melakukan pengkinian data.
      Soalnya sangat memakan waktu karena di cabang Btpn pun dia tidak bisa membuka akses login,nya dan tetap menunggu keputusan Jenius pusat,pengalaman sebwlumnya makanya saya jadi malas apalagi saya sedang hamil

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi

oleh Linvia dibaca dalam: 1 menit
7