Tanggapan perihal “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi”

Jakarta, 29 Mei 2024

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Linvia Anggriani berjudul “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 25 Mei 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Linvia Anggriani alami.

Perwakilan Bank BTPN telah berupaya untuk menghubungi Ibu Linvia Anggriani untuk menjelaskan permasalahan yang dialami beserta solusinya melalui sambungan telepon pada 28 Mei 2024, namun belum berhasil terhubung.

Dapat kami sampaikan bahwa saat ini akun Jenius Ibu Linvia Anggriani telah dapat diakses secara normal, dan Ibu Linvia Anggriani dapat mencoba login kembali pada aplikasi Jenius di perangkatnya.

Jika memerlukan penjelasan lebih lanjut atau jika terdapat kendala lain, Ibu Linvia Anggriani dapat menghubungi Contact Center BTPN Care di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah, namun tetap mengacu pada prosedur operasional standar dan peraturan yang berlaku.

Sehubungan dengan penjelasan tersebut, maka pengaduan yang Ibu Linvia Anggriani sampaikan melalui
Media Konsumen telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami.

Corporate Communications Bank BTPN
PT Bank BTPN Tbk
Menara BTPN Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5-5.6 Kuningan Timur
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi

Hallo Jenius, Kenapa akun saya diblokir lagi untuk akses loginnya? Pada awalnya, akun saya sudah terselesaikan dengan masalah yang sama...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh Pengkinian Data Lagi”

  • 31 Mei 2024 - (15:24 WIB)
    Permalink

    Kenapa DC atau bagian kantor duit nomplok nagihnya pakai bicara kasar ancaman sebar data sgla macam.padahl hari ini masuk tgl pembayaran terakhir TPI nagih ny seperti org tidak punya etika pendidikan.dgn sgla macam kata kata kotor dkluarkan kepada sy.blom juga lewat tgl sudah koar koar tidak jelas ngancam dll..tolong ya pihak DUIT NOMPLOK di atur dgn baik anak buahnya jng seakan-akan sy punya utang 250 ribu aja ributnya sampai ke ubun-ubun.dan lagi kenpa sy bilang utang sya 250 ribu dri 400 rbu..Krn sy tidak terima 400 yang sya terima 250 ribu kenapa harus sy bayar 400 tolong juga it diproses!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Akses Login Akun Jenius Diblokir dan Disuruh …

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1