Tanggapan perihal “Double Tagihan Pada Kartu Kredit Jenius”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Kharisma Handayani berjudul “Double Tagihan Pada Kartu Kredit Jenius” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 27 Mei 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah menghubungi langsung Ibu Kharisma Handayani melalui sambungan telepon pada 29 Mei 2024 untuk menjelaskan permasalahan yang dihadapi.

Berdasarkan hasil penelusuran lebih lanjut, dapat kami sampaikan bahwa transaksi installment pada merchant Tokopedia dengan nominal Rp2,989,838 telah berhasil dilakukan pembatalan pada 23 Mei 2024. Sementara, transaksi pada merchant Superstar Fitness dengan nominal Rp2,700,000 telah berhasil diubah menjadi installment sesuai dengan permintaan Ibu.

Bank BTPN sangat menghargai saran dan masukan yang diberikan untuk senantiasa mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas kepercayaan yang Ibu berikan kepada Bank BTPN.

Sehubungan dengan penjelasan tersebut, maka pengaduan yang Ibu Kharisma Handayani sampaikan
melalui Media Konsumen telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Jika memerlukan penjelasan lebih lanjut atau jika terdapat kendala lain, Ibu dapat menghubungi Contact Center BTPN Care di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah, namun tetap mengacu pada prosedur operasional standar dan peraturan yang berlaku.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami.

Corporate Communications Bank BTPN
PT Bank BTPN Tbk
Menara BTPN Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5-5.6 Kuningan Timur
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Double Tagihan Pada Kartu Kredit Jenius

Pada tanggal 31 Maret 2024 dan 24 April 2024, saya melakukan transaksi di merchant Tokopedia dan Superstar Fitness. Saat bertransaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Double Tagihan Pada Kartu Kredit Jenius”

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0