Jaringan XL Di Tempat Saya Sudah Kembali Normal

Salam. Saya Dwi Ayu, yang sebelumnya mengirimkan surat ke mediakonsumen.com terkait kendala jaringan XL saya:

Di sini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak XL, karena telah menindaklanjuti keluhan saya di nomor keluhan C200533971 dengan sangat cepat. Saya sangat puas atas penanganan oleh tim XL, yang sudah memberi respons sangat cepat. Dengan adanya panggilan dari customer service XL untuk konfirmasi bahwa laporannya sudah dikirimkan ke pihak terkait dan akan segera ditindaklanjuti,

Kemudian pada tanggal 14 Juni 2024, saya menerima telepon kembali dari customer service XL untuk konfirmasi hasil laporan di nomor saya. Saat ini kendala dengan nomor laporan C200533971 tersebut sudah selesai, dengan penjelasan detail yang diberikan oleh pihak XL. Jaringan internet di lokasi saya lebih tepatnya di Dk. Wanatawang Rt 001 Rw 005 Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal, Jawa Tengah sekarang sudah kembali normal.

Untuk Media Konsumen, terima kasih telah membantu saya menerbitkan surat ini serta memberi ruang antara konsumen dengan pihak XL. Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak XL yang telah merespons dengan cepat kendala ini. Nomor saya sekarang tidak ada kendala jaringan lagi dan bisa digunakan untuk akses layanan XL serta normal kembali. Semoga tidak ada kendala dan menjadi operator yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Salam sejahtera.

Dwi Ayu
Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jaringan XL Di Tempat Saya Sudah Kembali Normal

oleh Dwi Ayu dibaca dalam: 1 menit
0