Koneksi Lambat Internet XL di Kartoharjo, Madiun Mengganggu Aktivitas Kerja

Mohon maaf sebelumnya untuk pihak XL. Saya terpaksa harus mengadukan ke media untuk kendala yang saya alami karena sangat mengganggu aktivitas saya saat ini.

Saya pengguna XL dengan nomor 08771xxx7602. Sejak siang ini, akses internet saya sangat terganggu. Saya menggunakan akses data XL untuk aktivitas pekerjaan saya ketika di luar rumah. Namun, sejak siang ini tanggal 27 Juni 2024, saya tidak bisa menggunakan akses internet padahal jaringan bagus 4G full bar dan saya juga memiliki kuota internet. Namun, untuk mengirim WhatsApp saja tidak bisa seperti gambar yang saya lampirkan.

Akses YouTube pun juga tidak bisa loading. Saya bisa menggunakan kembali akses internet jika memakai WiFi sesampainya saya di rumah.

Tolong pihak XL untuk menangani hal ini karena sangat mengganggu aktivitas saya di luar rumah. Semoga dengan unggahan protes saya ini pihak XL bisa menghubungi saya secara pribadi karena menghubungi CS pun sulit.

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menampung keluhan dan kendala saya.

Maylinda
Kec. Kartoharjo, Madiun

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Koneksi Lambat Internet XL di Kartoharjo, Madiun Mengganggu Aktivitas Kerja

  • 29 Juni 2024 - (15:15 WIB)
    Permalink

    XL belakangan banyak Surat Pembaca komplain ganguan teknis. Apa terjadi sesuatu di perusahaan mereka?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Koneksi Lambat Internet XL di Kartoharjo, Madiun Mengganggu Aktivitas …

oleh May dibaca dalam: 1 menit
1