Jebakan Kuota Keluarga Telkomsel, Data Internet Hilang, Muncul Tagihan Rp1 Juta!!!

Saya pengguna aktif Kartu Halo  lebih 10 tahun. Sejak November 2019 saya menggunakan Paket Internet Kuota Keluarga dari Telkomsel. Paket internet berakhir pada tanggal 20-01-2020. Tanggal 18-01-2020 paket saya masih tersisa di atas 20 GB. Namun pada tanggal 19-01-2020 tiba-tiba paket data saya hilang dan muncul tagihan sebesar Rp1.000.000 pada pukul 05.00 WIB.

Ke manakah paket data internet yang 20 GB? Padahal saya tidak menonaktifkan paket tersebut.

Saya sudah mengajukan komplain ke Grapari Jalan Pemuda Surabaya, namun Customer Service tidak memberikan solusi dan tidak menampung permasalahan saya.

Mohon bantuan dan solusinya kepada pihak Telkomsel terkait masalah ini.

Aryfianto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:113    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

10 komentar untuk “Jebakan Kuota Keluarga Telkomsel, Data Internet Hilang, Muncul Tagihan Rp1 Juta!!!

  • 20 Januari 2020 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Wow, kok bisa pas 1 juta rupiah usagenya? Ngaco tuh billing system nya. 😈

    • 22 Januari 2020 - (07:42 WIB)
      Permalink

      Pas Rp1 juta karena limit Kartu Halo saya Rp1 juta. Kalo limit Rp10 juta, ya bisa tembus Rp10 juta juga.

  • 20 Januari 2020 - (18:27 WIB)
    Permalink

    Kita juga pernah waktu itu tagihannya sampai 600 ribu di GraPARI kab kendal bbrp tahun yg Lalu.. Padahal pmakaiannya di cek terus.setelah itu males dah pake kartu halo..menjebak soalnya dan gak tau hitung2 anya piye asline.pas komplen katanya mau di urusin tapi ga da kelanjutannya..gue iklasin ajalah walo gak iklas… maleslah pake kartu halo skarang dah byk pilihan paketan murah dr berbagai provider kok..pas di pelosok pakenya simpati..pas di kota pk nya indosat unlimited..

    • 20 Januari 2020 - (19:50 WIB)
      Permalink

      Kartu halo itu memang sangat menjebak sekali, apalg kl dipakai keluar negeri, dan kita blm rubah roomingnya, parah banget, nyala cuma sebentar aj tiba2 tagihan 600rb, di my Telkomsel gak ada tulisan tagihannya… Dan perhitungan nya cuma pihak kartu halo yg tahu sdgkan konsumen TDK tahu sama sekali… Apalg hooq gak ada konfirmasi langganan tiba2 lgs masuk tagihan 🤦 benar2 merugikan…

      • 22 Januari 2020 - (07:54 WIB)
        Permalink

        iya, sepertinya ini produk dibuat untuk menjebak konsumen dan beberapa produk telkomsel lainnya dibuat dengan setengah hati.

  • 21 Januari 2020 - (18:48 WIB)
    Permalink

    Waduh. Parah jebakannya. Kemarin sempat ditawarin migrasi ke kartu halo. Untung saya delay 😒

  • 21 Januari 2020 - (23:32 WIB)
    Permalink

    Saya sering dihub. Pihak cs telkomsel yg nawarin migrasi ke kartu halo dg iming2 penalangan pembayaran bln pertama untungnya sy tidak mau…..perihal alasan sy apa ditanya lebih lanjut ma jia…saya bilang aja pengalaman dr temen yg udh ngalamin malah boros ga ketulungan ampun2-an. Semenjak sy bilang gitu mereka kapok ngubungin sy lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Jebakan Kuota Keluarga Telkomsel, Data Internet Hilang, Muncul Tagihan…

oleh Ary Fianto dibaca dalam: <1 min
10